Raphael Varane Siap Sambut Mbappe di Madrid

Raphael Varane Siap Sambut Mbappe di Madrid

Pemain berusia 24 tahun itu mengakui bahwa Bomber Muda Monaco memiliki talenta dan potensi yang besar untuk jadi pemain hebat di masa mendatang. Karenanya, Varane akan siap menyambut kehadiran Mbappe, terlebih yang bersangkutan juga berasal dari Prancis.

Raphael Varane Siap Sambut Mbappe di Madrid

Bek Raphael Varane belum lama ini turut buka suara soal desas-desus kedatangan penyerang muda asal Negaranya, Prancis, dimana sosok tersebut tak lain tak tak bukan adalah Kylian Mbappe. Meskipun rumor ini dipercaya hanya 50 persen kebenarannya, Varane mengaku siap tetap menyambut kehadiran pemain 20 tahun itu di Santiago Bernabeu.

Harus Dikatakan dan harus diakui bahwa Mbappe saat ini adalah salah satu investasi menjanjikan yang dimiliki AS Monaco. Performa gemilang ditampilkan penyerang belia asal Prancis itu dengan torehan 15 gol dari 29 penampilannya di semua ajang pada kampanye musim 2016/17 ini. Lewat catatan apik tersebutpun Mbappe mampu menggiring AS Monaco sampai ke Semifinal Liga Champions Eropa dan mematahkan dominasi Paris Saint-Germain dalam perburuan titel Ligue 1 Prancis.

Tak ada yang salah jika kemudian performa apik ini berujung pada pengakuan banyak pihak, sebagaimana munculnya ketertarikan dari sejumlah raksasa Eropa akan sosok berusia 20 tahun ini. Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid , diklaim sebagai tim yang begitu mendambakan sosok Mbappe. Meskipun berdasarkan informasi yang terdengar, Madrid tak mau merogoh kocek yang cukup dalam untuk menebus sang pemain dari Monaco, tapi Bek mereka, Raphael Varane tetap siap menyambut kehadiran sang Bomber muda di Santiago bernabeu.

Pemain berusia 24 tahun ini juga mengaku akan berbicara tentang kemungkinan transfer ini dengan Mbappe jika ada kesempatan bertemu di Tim Nasional Prancis pada musim panas nanti.

“Mbappe adalah youngster yang sangat bagus dengan potensi besar, Akan menyenangkan untuk melihatnya di sini. Berhubung dia orang Prancis, maka dia akan disambut. Kami pasti akan membahas mengenai kemungkinan itu [ketika ada kesempatan].” kata Varane kepada Telefoot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *