Stephan el Shaarawy Berharap Dipanggil Timnas Italia

Stephan el Shaarawy Berharap Dipanggil Timnas Italia

Mantan winger AC Milan tersebut mengaku berada dalam kondisi terbaik baik itu secara fisik maupun psikologis, jadi dirinya berharap momen spesial ini dilengkapi dengan panggilan dari Nazionale, karna hal tersebut menurutnya sangatlah penting.

Stephan el Shaarawy Berharap Dipanggil Timnas Italia

Bermain bagi tim Nasional adalah impian bagi setiap pemain, tak terkecuali para pemain bintang sekalipun yang tampil mentereng di Eropa. Terlebih, pada musim panas ini, banyak negara yang akan melanjutkan kiprah mereka di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Nah terkait hal ini, winger AS Roma, Stephan El Shaarawy berharap bisa dipanggil kembali untuk membela timnas Italia di kancah Internasional.

Sebagaimana diketahui, El Shaarawy sempat membela tim Nasional Italia di tahun 2014 lalu, namun karena performanya yang dinilai menurun, dia tak disertakan dalam ajang Piala Eropa 2016 lalu, dan juga tidak menjadi bagian dari skua gli Azzurri pada babak kualifikasi Piala dunia 2018 di awal musim ini.

Sedangkan, sang pemain menjalani kampanye musim 2016/17 dengan cukup baik sebagai pemain pinjaman di AS Roma. Dia bahkan mengemas dua gol dalam partai terbaru yang dimainkan Gialorossi melawan Chievo Verona. Selepas pertandingan yang berlangsung akhir pekan kemarin tersebut, Shaarawy kemudian mengaku begitu senang, dan berharap performanya bisa membuahkan panggilan dari Tim Nasional Italia.

Pemain pinjaman dari AC Milan itu merasa dalam kondisi fit, baik secara fisik maupun psikologis.

“Chievo mengawali laga dengan agresif dan tangguh. Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit. Mereka menekan kami dan memaksimalkan peluang mereka, seperti saat gol kedua, ketika kami tak terlalu berkonsentrasi pada umpan silang,”

“Terlepas dari itu, kami mampu membalas dua kali dan secara bertahap memutar balik situasi. Sekarang kami harus fokus pada Genoa dan mempertahankan posisi kedua.”

“Saya merasa sangat sehat secara psikologis, bukan hanya sebagai pemain. Jadi ini adalah momen yang spesial bagi saya. Saya harap ini berujung dan membawa saya pada Nazionale, karena saya sangat peduli dengan hal itu,” ungkapnya pada Sky Sport Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *